10 tips sukses di bisnis MLM – bagian pertama

Banyak orang takut dari pemasaran jaringan atau juga dikenal sebagai multi level marketing (MLM), karena semua mitos dan kesalahpahaman tentang jenis usaha itu. Sebagian dari ketakutan negatif itu berasal dari laporan tentang rendahnya tingkat kesuksesan bisnis MLM. Namun, bisnis multi level marketing tidak ditakdirkan untuk gagal lebih daripada bisnis lainnya. Terlepas dari bisnis rumahan atau bisnis apapun yang Anda mulai, kesuksesan datang dari melakukan pekerjaan untuk membangunnya.

Untuk meningkatkan kemungkinan kesuksesan multi level marketing (MLM) dan merekrut upaya dalam dunia penjualan langsung, pertimbangkan menggunakan tips Sukses MLM ini:

1) Sikap Anda pada realitas MLMs
Untuk tetap aman dari skema piramida dan MLM penipuan, mempersenjatai diri dengan pengetahuan. Belajar tentang industri penjualan langsung secara keseluruhan, perusahaan MLM penelitian hati-hati, dan menentukan jika Anda cocok dengan sponsor Anda. Kebenaran adalah, sementara Anda bisa mendapatkan kaya MLM, statistik menunjukkan bahwa kurang dari satu dari 100 MLM perwakilan benar-benar mencapai sukses MLM atau membuat uang. Namun, ini bukanlah kesalahan bisnis MLM. Sebagian besar atlet tidak pernah membuatnya ke Olimpiade, tapi itu tidak olahraga atau Olimpiade kesalahan. Prestasi besar setiap memerlukan pengetahuan dan tindakan.

2) menemukan sebuah perusahaan dengan produk yang Anda cintai
Terlalu banyak orang terjebak dalam besar potensi pendapatan dari MLM, yang mereka tidak membayar perhatian yang cukup untuk apa perusahaan meminta Anda untuk menjual.

Anda tidak bisa menjual sesuatu atau berbagi bisnis Anda jika Anda benar-benar tidak memiliki kebanggaan dalam apa yang Anda mewakili. Melakukan penelitian MLM dan bermitra dengan perusahaan yang memiliki produk Anda dapat merasa senang. Jangan lupa untuk melihat ke dalam rencana kompensasi perusahaan sebelum Anda bergabung dan pastikan sudah baik untuk Anda.

3) menjadi asli dan etika
Salah satu alasan bahwa langsung menjual mendapatkan rap buruk adalah bahwa banyak perwakilan menggunakan hype dan kadang-kadang berita seperti QNET penipuan untuk memikat di anggota baru. Hal ini menyebabkan banyak percaya bahwa perusahaan MLM sendiri mendorong perilaku ini, tetapi sebenarnya, mereka tidak. Perusahaan MLM yang sah ingin kau jujur Anda dalam berurusan dengan pelanggan dan rekrutan potensial. Jika Anda menyukai produk Anda, antusiasme Anda sudah cukup untuk mempromosikannya. Pastikan Anda tidak over-the-top atau dibesar-besarkan membuat klaim palsu. Perilaku Bisnis yang baik akan memastikan bahwa pelanggan Anda dan merekrut tidak merasa ditipu, dan sebagai akibatnya, akan tetap dengan Anda.

4) Jangan bendungan teman dan keluarga Anda
Tidak ada yang akan mengganggu keluarga Anda dan biaya Anda teman-teman yang lebih terus-menerus mengganggu mereka tentang bisnis Anda. Tidak ada yang salah dengan membiarkan mereka tahu apa yang Anda lakukan dan melihat jika mereka memiliki minat, tetapi jika jawabannya adalah “no,” membiarkannya pergi. Banyak perusahaan menyarankan membuat daftar 100 orang yang Anda tahu, dan sementara itu tidak salah, Anda harus mempertimbangkan bahwa MLMers yang paling sukses memiliki sangat sedikit orang dari daftar asli 100 orang dalam bisnis mereka. Dalam kebanyakan kasus, teman dan keluarga yang berada dalam bisnis sering datang setelah melihat MLMer sukses.

Sukses di MLM berasal dari memperlakukan seperti bisnis lainnya, di mana Anda berfokus pada orang-orang yang menginginkan apa yang Anda miliki untuk menawarkan. Itu berarti menentukan siapa pasar sasaran adalah untuk produk/jasa, serta peluang bisnis.

5) mengidentifikasi Target pasar Anda
Salah satu kesalahan terbesar yang membuat baru MLMers melihat semua orang (termasuk teman-teman dan keluarga #4) sebagai pelanggan potensial atau merekrut. Ini adalah salah satu daerah di mana industri MLM mendapatkan salah. Seperti bisnis lainnya, Anda akan memiliki kesuksesan dan efisiensi yang lebih besar jika Anda mengidentifikasi target pasar Anda dan fokus usaha pemasaran Anda pada mereka. Seseorang yang tidak peduli dengan vitamin atau kesehatan dan bukan orang yang baik untuk mengganggu tentang bisnis Anda.

Jika Anda sudah siap dengan 5 tips diatas, jangan lupa simak tips sukses di bisnis MLM di website berikut : http://www.qnetpenipuan.online/