10 Tips Sukses di Bisnis MLM – Bagian Kedua

Simak bagian kedua 10 tips agar sukses di bisnis MLM di bawah ini

6) membuat upaya untuk berbagi produk Anda / / rencana bisnis sehari-hari
Banyak sponsor MLM akan memiliki Anda fokus pada merekrut pembangun bisnis baru; Namun, pendapatan Anda, dalam MLM yang sah, datang dari penjualan produk atau jasa.

Lebih lanjut, pelanggan yang mencintai produk atau jasa dapat lebih mudah dikonversi menjadi pembangun bisnis baru. Sama seperti bisnis lain (berbasis rumah atau sebaliknya), mendapatkan kata tentang produk atau jasa Anda dapat menguntungkan target pasar Anda adalah kunci untuk menghasilkan pelanggan baru dan merekrut. Beberapa ide termasuk berbagi sampel produk, mengundang seorang tetangga untuk tuan rumah pesta produk atau memulai sebuah situs web atau media sosial akun.

7) sponsor, tidak merekrut
Salah satu manfaat dari MLM adalah kemampuan untuk membawa baru pembangun bisnis dan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang mereka buat dalam bisnis mereka. Sementara beberapa melihatnya sebagai “using” orang lain, kenyataannya adalah bahwa Anda sedang menjadi penghargaan untuk membantu orang lain yang sukses. Tetapi bagi mereka untuk berhasil, Anda perlu melihat peran Anda bukan sebagai racking direkrut sebanyak mungkin, tetapi menjadi pemimpin dan pelatih. Fokus kemudian adalah keberhasilan yang Anda membantu dalam bisnis, bukan pada Anda. Yang berarti Anda perlu untuk mengambil waktu untuk melatih mereka, menjawab pertanyaan, merayakan kesuksesan mereka, dan dukungan ketika hal-hal sulit.

Banyak perusahaan menyediakan script untuk membantu Anda menjual produk atau jasa. Sementara ini dapat bermanfaat dalam mengajar Anda tentang produk Anda dan berurusan dengan keberatan, penjualan adalah semua tentang menjadi solusi untuk kebutuhan pelanggan. Dengan kualifikasi kontak Anda pertama, dan kemudian mendengarkan kebutuhan mereka, Anda dapat menyesuaikan pitch Anda sehingga Anda solusi untuk masalah mereka. Setelah Anda memutuskan untuk mengikuti sebuah bisnis MLM, pastikan Anda bergabung dengan grup yang punya leader sukses dan bersedia mengajarkan ilmunya. Hal ini akan sangat membantu Anda mencapai sukses di bisnis MLM dalam waktu yang lebih singkat. Salah satu grup sukses di bisnis MLM adalah Qnet Ora Umum.

8) menetapkan tujuan untuk pesta atau presentasi
MLM adalah orang bisnis. Sementara banyak orang tidak menyukai aspek itu, terutama di era digital, kenyataannya adalah bahwa itu adalah sentuhan pribadi yang menjual produk dan bisnis, dan mempertahankan pelanggan dan pembangun bisnis. Berdasarkan rencana kompensasi dan tujuan Anda, menentukan berapa banyak orang yang Anda perlu untuk menunjukkan Anda produk atau bisnis untuk mencapai tujuan Anda dalam waktu yang Anda inginkan. Melakukan hal ini akan memastikan Anda mengembangkan bisnis Anda daripada hanya mempertahankan itu.

MLMers sering tetap berpegang pada aturan tiga kaki (semua orang dalam waktu 3-kaki Anda adalah calon pelanggan) dan taktik pemasaran tradisional lainnya. Tapi penjualan langsung seperti bisnis lainnya. Dapat dan harus dipasarkan di berbagai cara yang mempertimbangkan target pasar, apa yang dibutuhkan, bagaimana Anda dapat membantu, dan mana dapat ditemukan. Untuk itu, Anda dapat menggunakan berbagai alat termasuk situs pemasaran (periksa kebijakan perusahaan Anda tentang situs web), email, dan media sosial untuk meningkatkan penjualan produk dan minat dalam bisnis Anda.

9) jadilah diri sendiri dan berbeda dengan orang lain
Salah satu tantangan MLM adalah meyakinkan prospek untuk membeli atau bergabung dengan Anda sebagai lawan reps lainnya yang hidup di lingkungan atau mereka tahu online. Anda menjual barang yang sama sebagai ribuan orang lain, berarti konsumen memiliki pilihan. Jadi yang perlu Anda lakukan sesuatu yang membuat Anda unik dibandingkan untuk orang lain. Memberi orang alasan untuk memilih Anda atas reps.

10) mengembangkan sistem untuk menindaklanjuti
Sementara Anda tidak ingin mengganggu dan mengganggu orang-orang, dalam banyak kasus, dengan baik mengikuti, Anda dapat membuat penjualan atau merekrut pada waktu masa depan. Penjualan ini sering tentang waktu, dan ‘tidak’ dalam penjualan tidak selalu berarti “tidak pernah.” Jika seseorang memberitahu Anda ada, tapi ada sesuatu dalam dialog yang menyarankan mereka mungkin akan tertarik di masa depan, menanyakan apakah Anda dapat menempatkan mereka pada milis atau daftar email Anda, atau jika Anda dapat memanggil dalam enam bulan untuk menindaklanjuti. Banyak akan memberi mereka email atau nomor telepon Anda hanya karena mereka ingin menjadi baik. Meskipun demikian, menggunakan sistem kalender atau kontak Anda untuk mengingatkan Anda kapan harus menghubungi.

Sudah yakin ingin gabung dengan bisnis MLM? Cari info lengkapnya di Qnet Penipuan.

Ketinggalan tips bagian pertama? Klik link nya disini.